Minggu, 26 Februari 2012

Prediksi UN SMA 2012

Prediksi UN SMA 2012


Prediksi UN SMA 2012. Masih dalam persiapan menuju UN SMA 2012, Kata Mutiara menyediakan link khusus untuk download prediksi UN SMA 2012. Saya prihatin melihat sulitnya mendapatkan soal-soal ujian nasional tahun-tahun sebelumnya di internet. Saya pernah mencoba mendownload soal-soal ujian nasional SMA tahun 2010 dan 2011 dengan sengaja mencari lewat Google. Apa yang saya dapatkan?

Beberapa website penyedia Soal UN 2012 yang sudah mulai mengupload soal mereka dalam kontent terbaru. Sayangnya, saya terlalu bingung mencari link downloadnya sebelah mana. Beberapa kata dalam website bersangkutan sepertinya adalah link download, saya coba klik. Tapi yang terjadi adalah saya diarahkan pada artikel lain di blog bersangkutan. Masih dengan judul yang sama. Tentang prediksi UN SMA 2012. Saya coba lagi mencari link downloadnya, akhirnya dapat. Namun kali ini saya diarahkan pada server penyimpanan lain. Yang mengharuskan saya untuk mendaftar sebagai anggotanya hanya untuk mendownload soal UN SMA 2012 dengan mudah.
Ribet.

Prediksi UN SMA 2012

prediksi un sma 2012
Akhirnya saya memutuskan untuk mempublish beberapa soal "Prediksi UN SMA 2012" yang sebelumnya pernah saya publish di blog saya yang lain. Prediksi ini berisi soal-soal ujian nasional SMA pada tahun sebelumnya. Soal-soal yang diberikan telah disesuaikan dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) keluaran Kemendiknas terbaru. 
Harapan saya dengan adanya link download prediksi UN SMA 2012 ini dapat membantu adik-adik saya untuk belajar lebih mudah lagi dalam mempersiapkan diri mencapai kelulusan ujian nasional tahun ini.
Oh, iya ... Jangan lupa, bahwa kriteria kelulusan tahun ini masih mengacu pada keputusan pemerintah tahun lalu yang masih memberikan prosentase 40% untuk mata ujian sekolah. Jadi 60% dari total nilai ujian nasional pada 6 mata pelajaran masih harus ditambah dengan 40% nilai ujian sekolah, kemudian dihitung nilainya. Jika lebih dari nilai rata-rata, maka kamu sekalian bisa lulus.
Oke. Langsung saja, silakan download prediksi UN SMA 2012. Soal-soal ini saya simpan dalam hosting saya di wordpress.com, ada juga yang di bse.telkomspeedy.com. Untuk mendownload, kamu bisa klik secara biasa. Nanti ada pilihan untuk OPEN atau SAVE. Pilih saja SAVE kemudian OK.
Selain cara itu, kamu juga dapat mendownload prediksi UN SMA 2012 dengan klik kanan pada link bersangkutan, kemudian pilih SAVE LINK AS, terus pilih SAVE dan OK.

Prediksi UN SMA 2012

Bagaimana? Lebih mudah kan?! Jika ada kesulitan dalam mendownload prediksi UN SMA 2012 ini, silakan tulis komentar di bawah ini. Oh ya, jangan lupa download juga Prediksi UN SMP 2012 hanya di blog ini.

Ayo bagikan artikel “Prediksi UN SMA 2012” ke teman-teman!

0 komentar:

Posting Komentar